Artikel Terbaru :

Jalan Sehat Ceria di Pembuang Hulu Kec Hanau Kab Seruyan

Senin, Juni 11, 2012 | komentar


Hanau – Rezeki datangnya tak terduga, itu juga dialami Anwar. Hanya bermodalkan satu tiket yang dibeli, Anwar mendapatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR, hadiah utama jalan sehat ceria (JSC) radar Sampit yang digelar di PembuangHulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, kemarin (5/6/11).

Saya beli tiket cuma satu saja, tapi Alhamdulillah dapat motor. Sebelumnya ngga ada mimpi apa-apa kok. Tahu-tahu pas ikut jalan sehat malah dapat motor,” ucap Anwar sambil tersenyum sumringah sambil ditemani istri dan anaknya usai penyerahan hadiah.

Hal yang sama juga dialami Rusli tanpa menduga sebelumnya, Rusli juga mendapatkan satu unit Yamaha Vega ZR warna merah. “Terimakasih Radar Sampit. Mungkin ini rejeki saya dari Allah,” ujar Rusli sambil terbata-bata.

Sebelumnya gelaran jalan sehat perdana Radar Sampit di Pembuang Hulu benar-benar spektakuler. Tak kurang dari 6 ribu peserta, tumpah ruah dilapangan MTQ Pembuang Hulu yang menjadi sentra kegiatan.
Camat Hanau dan Ketua KNPI Seruyan H. Ahmad Ruswandi Darwan Ali ( Iwan Darwan ) didampingi managemen Radar Sampit melepas langsung kegiatan.

Usai menempuh rute yang ditentukan, ribuan penonton menjubeli lapangan MTQ Pembuang Hulu. Hiburan musik elektone, membuat suasana tambah semarak. Meski didera kelelahan, sebagian peserta masih bisa berjoget meiringi alunan lagu.

Dalam sambutannya Camat Hanau menyampaikan apresiasi tinggi kepada Radar Sampit yang telah menyelenggarakan acara jalan sehat ini. Camat berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara kontinu dan jadi ajang tahunan.

Sementara ketua KNPI Seruyan Iwan Darwan mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan Radar Sampit merupakan salah satu kebanggan bagi masyarakat Pembuang Hulu. Karena dengan adanya acara yang digelar dapat mempererat silaturahmi. (Radar Sampit/6/6/11)

Share this article :
Artikel tentang Jalan Sehat Ceria di Pembuang Hulu Kec Hanau Kab Seruyan. diposting oleh Bang Arul pada hari Senin, Juni 11, 2012.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Jalan Sehat Ceria di Pembuang Hulu Kec Hanau Kab Seruyan ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger