Artikel Terbaru :

Samsung Galaxy S3 di Indonesia

Sabtu, Juni 09, 2012 | komentar


Samsung Galaxy S3 sudah resmi dijual di Indonesia. Untuk penjualan perdana di Jakarta, sekitar 800 unit Samsung Galaxy S3 sudah ludes terjual.

Penjualan Samsung Galaxy S3 secara resmi  dijual di Mall Central Park mulai pukul 10.00 WIB.

Hingga pukul 15.00 WIB, penjualan Samsung Galaxy S3 telah mencapai 807 unit. Data penjualan itu terbukti dari jumlah gelang yang dibagikan saat antrean masuk ke lokasi pembelian Samsung Galaxy S3.

Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk menambah stok bila ada permintaan berlebih dari konsumen," kata Alven selepas konferensi pers di Hongkong Cafe, Central Park, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).
Peluncuran resmi tersebut juga menandakan penjualan perdana SamsungGalaxy S3. Penjualan perdana dilakukan di empat kota sekaligus yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Di Jakarta disediakan 1500 Samsung GalaxyS3. Para pembeli juga mendapat potongan harga sebesar Rp500 ribu dengan pembelian kartu kredit tertentu.


Harga Samsung Galaxy S3 normal adalah Rp 6,999 juta. Namun pada penjualan perdana di Central Park , perangkat tersebut dijual seharga Rp 6,499 juta dengan syarat tertentu.

Penjualan perdana Samsung Galaxy S3 dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pukul 22.00 WIB. Setelah jam tersebut, harga Samsung Galaxy S3 akan normal kembali, yaitu Rp 6,999 juta.

 Pembelian paket Samsung Galaxy S3 akan mendapat satu kartu dari operator yang diajak kerjasama, yaitu Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat. Masing-masing operator menyediakan bonus paket data.

Samsung Galaxy S3 merupakan Smartphone Android micro simcard terbaru dari vendor terkemuka Samsung, dengan OS Ice Cream Sandwich. Dengan design yang ramping, Samsung Galaxy S3 menawarkan fitur berteknologi tinggi seperti S Beam yang memungkinkan pengguna berbagi dokumen berukuran besar seperti video.


Diklaim Samsung adalah sebuah ponsel yang mengenali suara Anda, mengerti keinginan Anda dan membuat Anda berbagi momen dengan mudah dan cepat. Samsung mengharapkan ponsel ini menjadi terobosan yang menduduki peringkat teratas di kelasnya.

Smartphone berlayar 4,8 inch full HD super amoled ini dibuat dengan bahan hyperglaze. Samsung melengkapi Galaxy S3 dengan prosesor 1,4 GHz quad core dan kamera 8MP plus 1,9MP kamera depan.

Share this article :
Artikel tentang Samsung Galaxy S3 di Indonesia. diposting oleh Bang Arul pada hari Sabtu, Juni 09, 2012.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Samsung Galaxy S3 di Indonesia ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger