Artikel Terbaru :

Jomblo itu bukan pilihan

Jumat, Maret 05, 2010 | komentar (4)

Gedubrak!! Waduh, kayaknya ada yang tersungging neh. Utamanya mereka yang menyandang titel 'jomblo' alias belum dapat gandengan. Maklum, anak muda sekarang kayaknya gerah banget kalo udah SMU belum pacaran. Apalagi yang udah kuliah masih ngejomblo. Walah, rasanya jadi makhluk paling hina sedunia deh. Lebih bencana lagi kalo digelari STMJ, alias semester tujuh masih jomblo. Watauw.. perih nian hati ini (backsound: kasihan deh gue…) ?
Hmm.. persoalan nyari pasangan kayaknya udah jadi menu wajib remaja. Kalo dulu, waktu kakek atau ortu kita remaja, untuk menyatakan cinta pertama kali kepada gadis pujaannya kayaknya diem-diem tuh. Soalnya, kalo ditolak kan nggak ada yang tahu. But, remaja sekarang lebih agre tuh. Cuek aja lagi menyatakan cintanya kepada lawan jenis. Yang cowok sregep, yang cewek juga berani malu. Udah gitu, nekat ambil risiko kalo cintanya ditolak. Pokoke, pede abis bo….!!
Memangnya malu ya jadi jomblo? Wkkkk.. kasihan deh Qm. Harusnya Qm malu kalo berbuat maksiat dong? Qm kudu malu juga, kalo Qm belum bisa ngaji. Qm juga wajib malu, kalo masih hidup jahiliyah. Iya dong. Jadi, kalo cuma dapet sebutan jomblo mah easy going aja atuh. Kalem euy!
Ngapain juga sih Qm gerah dan risi banget kalo belum dapat pasangan? Memangnya kalo udah dapat pasangan (baca: pacar) itu artinya Qm udah hidup sejahtera dan mulia? Memangnya kalo dapat gacoan udah selamat dunia dan akhirat? Walah, kesannya gimanaaa gitu…
Iya, coba aja perhatiin teman-teman remaja yang kayaknya merasa wajib punya gebetan. Qm termasuk nggak ya? Sori, jangan dimasukkin ke hard disk. Anggap aja ini beneran, alias bukan guyon. Gubrag!!
Kita prihatin banget lho. Sebab, banyak juga anak cowok yang sejak lama ngincer pujaan hatinya, tapi nggak berani. Ada yang nekat pdkt, tapi nggak siap kalo ditolak. Waduh, parahnya lagi, malah ada yang sampe punya gelar PMDK, alias pendekatan mulu dapet kagak. Twing! Zwing! Gelodaks!
Kamu kudu yakin, bahwa kalo udah jodoh nggak bakalan lari kemana-mana. Pokoke, nggak akan lari gunung dikejar. Nggak usah pusing kalo masih berpredikat jomblo. Suatu saat nanti kamu bakalan bermetamorfosis (emang kupu-kupu?). Iya, tadinya masih betah ber-single-ria, eh, sekarang udah punya buntut. Kemarin masih anak-anak, eh, sekarang udah punya anak. Jadi tenang aja sobat. Jangan bete kalo masih ngejomblo ya...
Share this article :
Artikel tentang Jomblo itu bukan pilihan. diposting oleh Khairul pada hari Jumat, Maret 05, 2010.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Jomblo itu bukan pilihan ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

4 KOMENTAR

4 Agustus 2010 15.01

Gak usah pacaran langsung nikah kalo sudah siap pahala dapet, enak juga dapet tapi duit tambah seret

9 Maret 2011 17.57

langsung nikah aja gan

9 Maret 2011 17.59

izin nyimak ya

9 Maret 2011 18.03

mau skripsi gratis? disini tempatnya http://www.skripsikuliah.co.cc/

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger