Artikel Terbaru :

Award untuk sahabatku

Rabu, Maret 31, 2010 | komentar (5)

Duhh..bangga banget rasanya dapet Award dari sobat blogger FENOMENA ALAM SEMESTA yang dianugerahkan khusus buatku..sebagai ungkapan rasa terima kasihku kembali ku persembahkan Award ini tuk sobat-sobat terbaikku yang lain.

. iplock
. Faisal
. Iqbal

CATATAN PENTING!!!
Buat Sohib sohib yang nerima ni award, musti pasang link ni di postingan tentang award ni, (WAJIB!), dengan aturan: Yang nomor 1 diapus sama kamu, terus nomor 2 jadi nomor 1, terus yang nomor 3 jadi nomor 2...dan gitu seterusnya...!(ngerti kagak mksudnya??? jadi naik satu tingkat,, khan yang paling atas kamu apus..). Trus yang nomor 10 kosong dong??? Tentu aja nggak! jadi yang nomor 10 itu kamu isi pake link blog kamu.. kJadi kamu jadi urutan nomor 10,,Dan seiring tersebarnya award ini, kamu jadi makin atas makin atas aja..

Ini nih Daftar yang kudu (mesti) kamu pasang:

  1. Libujen's belajar buat blog pake HP
  2. InfoeTradingSecurities
  3. Cah Kudus
  4. 7bskodsa blogger
  5. Cinta Ngeblog
  6. Dark Ard Deidara
  7. Loveto Share
  8. IPTEK Online [dot] Com
  9. Fenomena Alam Semesta
  10. Khairul Blog

Yang Jujur ya sob.. inget: Link kamu ditaro di bawah (nomor 10) dan link 1 diapus... Keuntungannya apa sih emangnya??

Jika temen temen smua mengerjakan dengan benar, coba kamu liat backlink yg kamu dapet, kalo posisi kamu msih diurutan nomor 10, backlink kamu masih satu, trus lliat keuntungan pada urutan berikutnya:
# 9, jumlah backlink = 5
# 8, jumlah backlink = 25
# 7, jumlah backlink = 125
# 6, jumlah backlink = 625
# 5, jumlah backlink = 3.125
# 4, jumlah backlink = 15.625
# 3, jumlah backlink = 78.125
# 2, jumlah backlink = 390.625
# 1, jumlah backlink = 1.953.125

Kirimkan lagi ke teman2 mu ...
Share this article :
Artikel tentang Award untuk sahabatku. diposting oleh Khairul pada hari Rabu, Maret 31, 2010.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Award untuk sahabatku ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

5 KOMENTAR

31 Maret 2010 13.37

ane paham nih sob,thanks buat awardnya,,nnti dipasang deh.....
ane kerja dulu,thanks ya...

31 Maret 2010 15.51

Wah mantap!!! Keep Blogging sob!!
Salam kenal!

31 Maret 2010 19.09

Award supaya persahabatan antara blogger tetap terjaga,untuk saling share,dan berbagi..
keep the faith and be sucsess

7 April 2010 09.11

mantap banar wal ai....semangat

23 Mei 2010 00.41

wah baguz tu.. hehe

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger