Artikel Terbaru :

Memasang Widget I Love Indonesia

Senin, April 18, 2011 | komentar (1)

Widget ‘ I LOVE INDONESIA’ Selain dapat mempercantik tampilan blog Anda, juga dapat menggungah dan menebarkan rasa Nasionalisme ke seluruh BLOGGER indonesia.

So..klo Qm ngerasa blogger indonesia sejati..!! ga ada salahnya kan kita tebarkan pesona indonesia dan selalu berteriak dengan bangga..!! I LOVE INDONESIA..!!



<script language="JavaScript" src="http://arulsite.googlecode.com/files/LoveIndonesia.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://i1159.photobucket.com/albums/p627/bangarulsite/iluvindonesia.png")</script>


Untuk wordpress self hosted, paste aja di widgets. Atau kalau tidak bisa, coba di header.php bagian paling bawah. Atau kalau ternyata tidak bisa juga, coba aja paste di sidebar.php paling bawah. Kalau masih tidak bisa, coba di footer.php paling bawah. Otak atik sendiri deh. He3.
Untuk blogspot, paste kode di atas dengan cara :
  1. Tata letak > tambah gadget > tambahkan HTML/Javascript > Paste kode di atas di konten, tanpa judul.
  2. Contoh tampilan untuk CMS wordpress seperti : frog.web.id
  3. Contoh tampilan untuk blogspot seperti : Bang Arul
Ya udah deh… kalo temen2 mau pasang widget ini,
silahkan ambil source code di atas,
lalu jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ini
Share this article :
Artikel tentang Memasang Widget I Love Indonesia. diposting oleh Khairul pada hari Senin, April 18, 2011.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Memasang Widget I Love Indonesia ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

1 KOMENTAR

1 Juni 2011 pukul 08.49

thx bro !!

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger