Artikel Terbaru :

Cara Nonton Piala Dunia Pakai Parabola

Minggu, Juni 13, 2010 | komentar (3)





Jika Anda berada di luar jangkauan stasiun transmisi TV swasta tentu Anda memakai antena parabola untuk bisa menonton siaran-siaran kegemaran Anda. Nah bagaimana kalau saat tontonan yang sangat dinantikan "World Cup 2010" tidak ditayangkan karena diacak? Berabe... terasa kiamat
Bete? gak bisa nonton piala dunia karena tidak ada stasiun transmisi?
Jangan putus asa walaupun RCTI dan Global TV siarannya diacak, tenang jangan panik...hehehehe...

Solusi Nonton Piala Dunia dengan Antena Parabola
Untunglah masih ada satelit yang berbaik hati yang bisa memberikan kepuasan bagi penggila bola untuk menonton siaran Piala Dunia dengan menggunakan antena parabola.
siapakah dia?

Thaicom 2 at 78.5°E

BBTV Channel 7




Thai TV 3BBTV Channel 7



ini settingan manualnya http://www.lyngsat.com/thai2.html
cari otomatis juga bisa atau default program itu sdh ada.

Setelah itu arahkan parabola (dongak-tukik) secara manual atau pakai motor... dijamin sukses!!!
Selamat menonton..!!!
Share this article :
Artikel tentang Cara Nonton Piala Dunia Pakai Parabola. diposting oleh Khairul pada hari Minggu, Juni 13, 2010.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Cara Nonton Piala Dunia Pakai Parabola ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

3 KOMENTAR

14 Juni 2010 09.26

wah mantap infonya sob! slam kena; ya
ku tunggu kunjungan '
baliknya -->> www.i-om.co.cc

Anonim
16 Juni 2010 22.31

Sayang,kayaknya setelah 2hari diacak bos,mnc bukan gak pintar dia pasang mata2,siapa yg gak ngacak pasti kena tilang..

12 Juli 2010 22.38

ini via internet apa parabola beneran nih kang??

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger