Artikel Terbaru :

Membuat Teks Berjalan pada Blog

Kamis, Desember 24, 2009 | komentar (1)

Untuk memperindah penampilan blog ada kalanya si pemilik menambahkan Teks Berjalan yang berisi ucapan selamat datang atau kalimat motivasi untuk menyambut para pengunjung. Teks berjalan bisa ditempatkan pada header, sidebar, footer atau di dalam posting artikel sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Kode script teks berjalan pada footer blog ini :
<font family="verdana" style=";font-size:100%;color:black;" > <marquee behavior="ALTERNATE" bgcolor="white"> <b> Selamat Datang di Bang Arul Site </b></marquee></font>
Contoh :

Selamat Datang di Bang Arul Site. It’s My Own Personal Blog


Keterangan :
Font-family bisa diisi dengan Arial, Courier, Georgia, Lucida Grande, Times, Trebuchet atau Verdana sesuai selera anda.
Font-size : 100%, 130% atau 180%
Font-color : white, red, blue, green, violet atau yellow ...dst
Bgcolor : black, red, blue, green, violet atau yellow ...dst
Bagian teks silakan diisi dengan kalimat anda sendiri

Selamat Mencoba
Share this article :
Artikel tentang Membuat Teks Berjalan pada Blog. diposting oleh Khairul pada hari Kamis, Desember 24, 2009.Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di pehu.web.id. ini tanpa meninggalkan sedikit jejak. Semoga artikel Membuat Teks Berjalan pada Blog ini bermanfaat. Terimakasih...

Get free daily email updates!

Follow us!

1 KOMENTAR

24 Maret 2010 18.59

kalo kita sudah memasang kan template pd blog kita tp apakah jika template diganti gadget2 akan hilang semua ???? juga daftar link ??? bagaimana solusinya agar gadget n daftar juga foto2nya [gambar] tidak bisa ikut hilang ???

TULIS KOMENTAR DI BAWAH INI

Terima kasih atas kunjungannya. Bahagia rasanya jika Anda berkenan meninggalkan sedikit jejak disini. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!

 
Template dimodifikasi oleh pehu.web.id
Copyright © 2013. | Powered by Blogger